ads

Jambiline.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten Sarolangun saat ini kembali memberlakukan WFH (Work From Home) yang bisa diartikan bekerja dari rumah, untuk para ASN di lingkungan Pemkab Sarolangun. Upaya itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid 19 di Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, pelaksanaan WFH tersebut dilakukan dengan pengaturan kerja bergantian dengan kapasitas 25 persen.

Meskipun begitu Bupati CE menegaskan, sistem WFH tidak akan mengurangi pelayanan pemerintah kepada masyarakat Sarolangun.

“Untuk pengaturan kerja memang tidak semua hanya 25 persen dan kita laksanakan itu, tapi meskipun begitu tidak mengurangi pelayanan, karena Work From Home itu, juga dilakukan kordinasi baik melalui online dan proses-proses administrasi tetap dilakukan. Dan saya pastikan pelayanan tetap berjalan seperti biasa tetapi kita harus mematuhi prokes,” katanya Rabu, (04/08/2021).

Sistem WFH akan terus diberlakukan hingga kondisi pandemi Covid 19 di Kabupaten Sarolangun dinyatakan aman. Apalagi saat ini ada salah satu dinas dipemkab Sarolangun yang pegawainya terkonfirmasi covid 19.

Disamping itu, Pemkab Sarolangun saat ini sedang gencar melakukan proses vaksinasi covid 19 untuk masyarakat Sarolangun.

“Sekarang kita lagi mengejar target vaksin, dan yang lebih penting lagi bagaimana mensosialisasikan wajib masker masyarakat kita,” tandasnya. (*)

Komentar Akun Facebook