Nina Nurlina (28), Korban Begal

Jambiline.com, Sarolangun – Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Nina Nurlina (28) menjadi korban begal saat dalam perjalanan menuju desa dampingan, Rabu (15/7).

“Saya sendirian, mau ke desa dampingan Desa Bukit Bumi Raya sekitar jam 13.30 WIB ada pembagian BLT,” katanya.

Nina menjelaskan, Ia sempat  melihat dua pelaku yang mengendarai sepeda motor merk Vixion merah dengan tanpa lampu, karna merasa curiga Nina mencoba memutar honda baet yang dikendarainya menuju desa Argosari.

“Tapi pas saya mutar arah, tampak pelaku ngebut, karena saya panik, malah saya masuk ke parit di pinggir jalan itu dan motor menghimpit saya,” imbuhnya.

Pada saat yang bersamaan, kedua pelaku sambil menodongkan pisau merampas motor beat dan harta berharga miliknya.

“Dia (pelaku,red) turun sambil nodong pakai pisau di mata sebelah kanan saya, karna saya takut akhirnya menyerahkan tas yang berisi duit 500 ribu, android, ATM beikut dokumen penting lainnya, dan beat hitam BH 2967 QQ milik saya,” sebutnya.

Pihak tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TA-PSD) Kabupaten Sarolangun, Qomaruddin, menyanyangkan kejadian pembegalan yang telah menimpa PLDnya. Ia berharap Polisi segera mengungkap dan menangkap pelaku.

“Kita berharap pelaku ditangkap secepatnya. Ditindak sesuai hukum yang berlaku, agar kedepan kejadian sama tidak terulang, termasuk ke pendamping kita lagi,” harapnya.(Hendry)

Komentar Akun Facebook