ads

Jambiline.com, Jambi-  Kamis (2/3) malam penumpang mobil minibus chater engkel Travel bernopol BH 7793 KU Restu Ibu rute Jambi – Muaro Bungo, dikejutkan dengan meninggalnya Rusiana salah satu penumpang  di dalam mobil travel tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi, tepat pukul 23.30 WIB, saat itu mobil berhenti di sebuah Rumah Makan Mato Aek Rt.01 Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari Untuk Beristirahat. “Saat kami berhenti untuk istirahat dan coba membangunkan korban, tapi tidak ada respon sama sekali, setelah kami periksa korban ternyata telah meninggal dunia” terang Fitri salah seorang saksi

Melihat Rusiana yang sudah tidak bernyawa, korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Rengas untuk divisum. Hasilnya korban meninggal diduga karena serangan sakit jantung, dugaan tersebut diperkuat dengan adanya obat-obat sakit jantung yang terdapat di dalam tas milik korban.

Kasubag Humas Polres Batanghari AKP.Usman Sitindaon mengatakan, saat ini pihak kepolisian setempat sedang menghubungi pihak keluarga korban,”Pihak kepolisian sekarang sedang berusaha menghubungi pihak keluarga korban agar dapat dibawa kerumah duka,” tutur Sitindaon.(RAS)

Komentar Akun Facebook