ads

Jambiline.com, Sungaipenuh – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Kota Sungai Penuh berlangsung semarak.

Para insan pers di Kota Sungai Penuh-Kabupaten Kerinci menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan puncak peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021.

Acara yang digagas forum wartawan mingguan Kerinci-Kota Sungai Penuh itu diisi dengan kegiatan pembagian masker bagi para pengguna jalan di sejumlah ruas jalan dalam Kota Sungai Penuh.

Para insan pers bersama personil Polri, TNI, tenaga kesehatan, personil BPBD hadir dilapangan membagi bagikan masker kepada para pengendara kendaraan.

Hadir pada acara peringatan HPN 2021 Kota Sungai Penuh – Kerinci, Walikota Sungaipenuh diwakili Pj Sekda Alpian, Bupati Kerinci diwakili Pj Sekda Asraf, unsur TNI dan Polri serta sejumlah tokoh pers senior Kerinci – Sungai Penuh.

Pj Sekda Alpian, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas sumbangsih insan pers dalam turut membangun daerah lewat pemberitaan yang berimbang dan membawa harapan kepada masyarakat, terlebih ditengah era Pandemi Covid-19 saat ini.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga kemitraan pers dan pemerintah daerah terus terbangun dengan baik,” ujar Pj Sekda Alpian.

Ketua Forwami, Sukatri, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak terutama pemerintah daerah dalam mensukseskan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021. (Wnd/Hms)

Komentar Akun Facebook