ads

Jambiline.com, Jambi – Pengurus olahraga panahan Jambi tengah menyiapkan atlet untuk menghadapi tiga event besar skala nasional yang akan dipertandingkan sepanjang tahun 2017.

Pada bulan April 2017 akan diselenggarakan Jogjakarta open, dimana pada kejuaraan ini Perpani Jambi akan menurunkan atlet panahan terbaiknya untuk mengharumkan nama baik Jambi di tingkat nasional.

Ketua umum perpani Jambi Ibnu Ziadi mengatakan, selain Jogja open, pada tahun 2017 juga akan diselenggarakan Surabaya open dan kejurnas panahan di Provinsi Aceh. Untuk itu Perpani Jambi terus menyiapkan atlet dalam tiga kejuaraan panahan bergengsi tingkat nasional tersebut.

“Hasil positif pada Bogor open turnamen pertengahan Januari lalu menjadi energi bagi perpani untuk terus meraih prestasi,”ujar Ibnu saat melakukan pertemuan dengan pengurus dan atlet panahan Jambi Sabtu (11/2).

Ibnu mengatakan atlet yang meraih medali emas pada Bogor open turnamen kemaren untuk tidak cepat berpuas diri, namun terus mengasah kemampuan agar lebih baik lagi.

Sementara itu pelatih panahan Jambi Susilo mengatakan, pada tiga kejuaraan panahan berikutnya Perpani akan turut memberikan kesempatan terhadap atlet pemula untuk mengasah potensi agar mendapat pengalaman di kejuaraan tingkat nasional. (Mnn/SPN)

Komentar Akun Facebook