Persiapan Kejurnas dan Pra PON 2023, PERKEMI Jambi Gelar Rakor

0
94

Jambiline.com – Guna mempersiapkan sejumlah agenda besar beladiri Kempo Indonesia, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Pengurus Provinsi Jambi menggelar rapat koordinasi.

Rapat digelar di salah satu rumah pengurus di perumahan Argentina blok D.19. Mayang, Kota Jambi, Rabu (18/5/2022) yang langsung dipimpin oleh Ketum, Drs. H. Rusli Kamal Siregar, M.Si.S

Sekretaris umum PERKEMI  Pengprov Jambi, Safariantoni menyebutkan, berdasarkan agenda tahun 2022, cabang olahraga Sorinji Kempo telah menyiapkan 15 agenda termasuk kejuaraan nasional.

“Salah satu yang akan kita persiapkan yakni Kejurnas Shorinji Kempo Piala Panglima TNI,” sebutnya.

Selain itu, dalam waktu dekat PERKEMI Pengurus Provinsi Jambi juga akan melakukan roadshow ke kabupaten/kota guna memberikan penguatan  ke pengurus di daerah.

“Perlu penyegaran dan penguatan kembali terhadap pengurus maupun dojo di daerah kabupaten/kota, sehingga Shorinji Kempo di Jambi ini bisa kembali eksis dan berprestasi” tuturnya.

Dalam rapat tersebut juga diharapkan Dojo untuk terus aktif melakukan latihan, dan pembinaan atlet berprestasi guna menyambut Pekan Olahraga Provinsi Jambi (Porprov) dan Pra PON 2023.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here