Jambiline.com, Jambi – Petugas Avsec bandara Sultan Thaha Jambi berhasil menggagalkan penyelundupan Ganja seberat 3.3 Kg, di Terminal Cargo Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, pada Rabu (15/8/2018) kemaren sekitar pukul 18.10 Wib.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe saat dihubungi Jambiline.com mengatakan barang bukti tersebut saat ini telah berada di Polresta Jambi, dan tengah di lakukan pendalaman oleh tim Satres narkoba.

“Kita sudah terima barang tersebut dari angkasa pura sore kemaren. Dan kita mudah-mudahan dapat pelakunya,” kata Fauzi, Kamis (16/8/2018).

Sementara itu, kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan barang haram tersebut berupa ganja yang di paket dan akan dikirimkan dengan menggunakan jasa pengiriman. “Tertangkap di pemeriksaan Xray lewat jasa J&T,” jelasnya.

Untuk diketahui, paket ganja tersebut dikirim oleh Kedai Kopi Nusantara Jambi dan Ganja itu akan di tujukan Kepada, Atoy yang beralamat di Desa Barisan, Dusun Pahing, Rt 13, Rw 03, Gang Melati Kecamatan Losari, Brebes. (Tri)

Komentar Akun Facebook