Sungai Penuh – Terkait wacana penundaan Pilkada 2020 yang marak dibicarakan disejumlah media, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral Lestari mengatakan kemungkinan besar tidak akan ada penundaan.

Ia mengatakan, baru-baru ini Presiden RI juga telah menyampaikan hal yang sama dan lagi Kapolri juga sudah mengeluarkan maklumatnya terkait dengan kepatuhan terhadap penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

“kemungkinan besar tidak ada penundaan, tahapan sudah berjalan, dan kami juga memastikan kepada kedua pasangan calon Walikota Sungai Penuh untuk untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang standar selama proses tahapan ini berlangsung,” kata, Jumiral Lestari, saat diwawancara melalui telp seluler, Selasa (22/9/2020).

Ia menambahkan, terkait dengan untuk memastikan kandidat dan masa pendukung yang akan mengikuti ketahapan selanjutnya seperti kampanye, tentunya pihaknya berharap kepada petugas keamanan seperti Polri dan Satpol PP untuk menjaga ketat penerapan protokol kesehatan dan menjaga keramaian masa.

“tahapan berikutnya akan menjadi catatan dan pengawasan yang ketat akan kami lakukan tentunya dengan bantuan pihak Polri dan Satpol PP,” tutupnya. (Wnd)

Komentar Akun Facebook