ads

Jambiline.com, Jambi – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memimpin apel peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Kesehatan Kota Jambi, di Lapangan Dinas Kesehatan Kota Jambi, senin (10/4). Apel ini turut diikuti oleh seluruh Kepala Puskesmas se Kota Jambi.

Kepada seluruh peserta apel,  Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha mengatakan, bahwa pentingnya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Sejak awal saya sangat ingin agar kita tetap konsisten terhadap pelayanan kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang paling mendasar yang harus diberikan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat,” Ujarnya.

Fasha menambahkan, di tahun 2017 merupakan tahun dimana ada banyak hal yang harus dituntaskan Pemerintah Kota Jambi untuk mencapai era kebangkitan Kota Jambi, dalam kontes pembangunan daerah yang sudah di rencanakan khususnya dibidang kesehatan.

Selain itu turut dikataknnya, bahwa ASN lingkup dinas Kesehatan Kota Jambi agar lebih fokus terhadap program-program kesehatan yang merupakan program nasional.

“Pengembangan program-program ungulan yang sudah running dan juga program-program kesehatan yang merupakan program nasional termasuk public safety center, pelayanan gawat darurat, harap direspon cepat,” himbaunya.

“Mari kita perbaharui komitmen untuk bekerja bagi kepentingan masyarakat, lakukan inovasi secara berkesinambungan baik yang menyangkut sumber daya manusia, manajemen, lebih-lebih kualitas pelayanan kita kepada masyarakat,” tungkasnya. (RNA)

Komentar Akun Facebook