Jambiline.com, Jambi – Kunjungan kerja Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur disambut hangat oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha di ruang utama kantor Wali Kota Jambi , Selasa (11/4).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Sarjono mengatakan tujuan dari kunjungan DPRD Kabupaten Ngawi ke Pemerintah Kota Jambi adalah shering masalah Aparatur Sipil Negara ( ASN )dan pengadaan tenaga honorer di Kota Jambi.

Disingung mengapa Kota Jambi yang dipilih, Sarjono mengatakan bahwa sistem tenaga kerja di lingkup pemerintah Kota Jambi terta dengan rapi sesuai dengan bidangnya atau kebutuhanya.

“Kami melihat terta dengan baiknya tenaga kerja, tersusun rapi sesuai dengan kebutuhanya, itu yang menjadi referensi kami memilih jambi yang akan kami terapkan di kota kami nantinya,”Ujarnya.

Atas kunjungan tersebut Walikota Jambi H. syarif Fasha menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten  Ngawi Jawa Timur yang merupakan  sebuah Provinsi yang sangat besar telah berkenan berkunjung ke Kota Jambi.  (RNA)

 

Komentar Akun Facebook