ads

Jambiline.com, Jambi – PDAM Tirta Muarojambi di wilayah Unit mendalo mengalami kebocoran pipa intake, hal tersebut menyebabkan saluran air ke pelanggan jadi terganggu, Senin (22/11/21).

Kepala Unit Metro Mendalo yakni Abun Jani menjelaskan bahwa, sebelumnya ia meminta maaf kepada pelanggan di wilayah Unit mendalo, di karenakan ada sedikit gangguan dalam penyaluran air bersih.

“Kami dari Perumda Tirta Muarojambi meminta maaf kepada pelanggan di wilayah unit mendalo karena ada gangguan dalam penyaluran air bersih, karena ada masalah tekhnis yaitu kebocoran pada pipa transmisi air baku di intake Tirta mendalo,” katanya, Senin (22/11/21).

Saat ini, dari tim teknis Perumda Tirta Muarojambi akan segera lakukan perbaikan sehingga penyaluran air bersih kepada pelanggan bisa segera normal kembali seperti semula.

“Mengingat kondisi debit air sungai Batanghari yang tinggi sehingga kami agak sedikit kesulitan dalam melakukan perbaikan pada pipa transmisi tersebut, dengan secepatnya akan kita perbaiki, ” tutup Abun Jani. (Mi)

Komentar Akun Facebook