ads

Jambiline.com, NTT – Keluarga besar Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam di NTT, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, mengutus tim untuk memberikan bantuan untuk saudara – saudara yang terdampak bencana alam di NTT, Tim dari Polda Jambi sendiri dipimpin langsung oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan, Senin (12/04/2021).

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Dirresnarkoba dan Kabid Humas Polda Jambi Melaksanakan penyerahan bantuan untuk korban bencana di NTT bertempat di Mapolda Bali.

Penyerahan Bantuan ini sendiri diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, di lobi Mapolda Bali dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bali.

Setelah penyerahan secara simbolis ini, Kapolda Bali dan Wakapolda Jambi menuju GOR Ngurah Rai tempat dikumpulkannya bantuan-bantuan untuk korban bencana alam di NTT.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama. “Sebagai saudara saling tolong menolong dalam situasi apapun, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT,” kata Wakapolda Jambi.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, saat menerima bantuan dari Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polda Jambi atas bantuannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi beserta Jajarannya atas bantuannya untuk saudara saudara kita korban bencana di NTT, saya terima bantuan ini dan akan kembali saya salurkan kepada saudara saudara kita di NTT, selain dari Jambi bantuan pun datang dari Polda lainnya yang di pusatkan di Polda Bali,” kata Kapolda Bali.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan/ kepedulian sesama manusia.

“Ini bentuk kepedulian keluarga besar Polda Jambi kepada saudara saudara kita yang menjadi korban bencana di NTT, bantuan ini terdiri dari 451 paket yang terdiri dari Sembako, susu, pakaian anak dan dewasa, makanan ringan dan kebutuhan lainnya. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita di NTT,” tutup Kabid Humas. (*/Tri)

Komentar Akun Facebook