ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Dalam Rangka menjelang Pemilu Serentak pada 17 April 2019 mendatang, Polres Muaro Jambi menggelar acara Apel Gelar Pasukan dan Meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri, apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Akso Dano, Sengeti Muaro Jambi, Jumat (22/3/19).

Hadir dalam Apel tersebut, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Panwas Muaro Jambi, Komisi Pemilihan Umum Muaro Jambi, Polres Muaro Jambi, Waka Polres, dan Koramil Muaro Jambi.

‌Dalam sambutan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, mengatakan acara ini adalah untuk memberikan Informasi Kepada Masyarakat agar melaksanakan Pemilu secara aman, tertib dan sejuk.

“Apel gelar pasukan ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat luas melalui instansi terkait yang hadir untuk melaksanakan pemilu secara aman tertib dan sejuk,” kata Mardiono.

Selain itu dirinya mengatakan pesan agar melaksanakan pemilu secara aman, tertib dan sejuk diperintah langsung oleh Kapolri.

“Mari kita bersama – sama menjaga Pemilu ini dengan damai sejuk aman dan tertib demi kelancaran Pemilu 2019 yang akan datang,” tutupnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook