ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Hari ini, Selasa (12/10/2021) ratusan pelajar yang ada di Kabupaten Muarojambi kembali di vaksin.

Polres Muaro Jambi kembali memvaksinasi pelajar yang ada di SMP 07 desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, Yuyan Priatmaja melalui Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan bahwa ratusan siswa Smp 07 di vaksinasi ini bersama jajaran dan Satgas Covid-19 kabupaten muarojambi.

Dirinya mengatakan, untuk pelaksanaan Vaksinasi kali ini difokuskan untuk pelajar di Kecamatan Jaluko.

“Hanya untuk satu hari saja,”terangnya.

Sementara untuk hasil pelaksanaan vaksinasi hari ini, sekitar kurang lebih 700 dosis vaksin yang disuntikkan kepada pelajar.

“Kita berharap besok Rabu (13/10) berlokasi simpang sungai duren, masih adanya antusias warga untuk divaksin, guna pencapaian kelancaran untuk kita bersama,” jelasnya.

Polres Muarojambi akan terus melakukan Vaksinasi massal hingga tercapainya target
masyarakat kabupaten muarojambi tervaksin.

Tidak itu saja, kepada petugas pelaksana para pelajar mengucapkan terimaksasih kepada vaksinator atas kinerja dan loyalitas yang mereka tunjukkan selama pelaksanaan vaksinasi di SMP negeri 07 desa mendalo darat yang tetap menjaga kesehatan serta Protokol Kesehatan. (Mi)

Komentar Akun Facebook