ads

Jambiline.com, Jambi- Terkait pro kontra proyek pembangunan tugu keris Siginjau yang akan menggantikan tugu Monas Kotabaru Kota Jambi, Ketua Komisi III anggota DPRD Kota Jambi Junaedi Singarimbun mengatakan, bahwa dibangunnya tugu pusaka Kota Jambi tersebut sudah melalui tahap kajian oleh pemerintah kota (Pemkot) Jambi.

Ia mengatakan bahwa sebelum pemerintah merencanakan pembangunan ini, Pemkot Jambi sudah meminta masukan dari tokoh-tokoh adat dan masyarakat.

” Pembagunan tugu keris Siginjai ini, Pemerintah Kota Jambi sudah meminta masukan tokoh masyarakat dan lembaga adat.  Ini pun bertujuan untuk memperindah Kota Jambi, dan perlu kita hargai, ” tuturnya.

Ditanya soal pro kontra yang semakin mencuat terhadap pembangunan tugu keris ini, dirinya mengatakan bahwa hal tersebut adalah salah satu tantangan dalam sebuah proses pembangunan.

” Masalah Pro kontra  dimasyarakat memang yang kita lihat saat ini sedang terjadi, tetapi setiap pembangunan memang selalu ada pro kontra. Seperti sebelumnya, waktu pembangunan tugu monas itu juga terjadi pro kontra, namun setelah dibangun, ternyata mayoritas masyarakat menerima ,” tutupnya.(NOV)

Komentar Akun Facebook