ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran mengapresiasi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di Kota Sungai Penuh  berjalan aman dan juga Kondusif pada Kamis (27/5/2021) kemarin.

Pelaksanaan PSU yang merupakan tindak lanjut dari putusan Mahkamah Konstitusi tersebut di nilai berhasil tanpa memunculkan adanya persoalan dan gejolak politik di tengah masyarakat.

Selain itu, Fajran mengungkapkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan PSU kali ini juga di nilai cukup tinggi, artinya masyarakat sangat peduli terhadap masa depan Provinsi Jambi Kedepan.

“Kita berterima kasih terhadap masyarakat yang telah menjalan pesta demokrasi dengan sangat demokratis, sehingga PSU berjalan lancar dan Kondusif,” ungkap Politisi Partai Demokrat tersebut, Jumat (29/5/202)

“selain itu parsipasi masyarakat juga cukup tinggi, kita juga berterimakasih atas hal itu,” tambahnya.

Fajran Juga mengapresiasi kinerja dari semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PSU, karena telah mengawal jalannya PSU sejak awal hingga akhir, sehingga Pelaksanaan PSU di Kota Sungai Penuh Berjalan baik dan sesuai aturan.

Di Kota Sungai Penuh Sendiri terdapat 1 TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang, yakni di Desa Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh. Dimana TPS tersebut terdapat 263 Daftar Pemilih Tetap yang terdaftar untuk memberikan hak pilihnya. Sedangkan untuk hasil dari PSU tersebut pasangan No urut 1 Cek Endra-Ratu Munawaroh memperoleh 88 suar, pasangan Nomor urut 2 Fahrori Umar-Syafril Nursal memperoleh 6 suara dan pasangan No urut 3 AL Haris-Abdulah Sani 197 suara. (Wnd)

Komentar Akun Facebook