ads

Jambiline.com,  Batanghari – Untuk membuktikan bebas narkoba kali ini puluhan aparat garda terakhir penegak hukum yakni pegawai Pengadilan Negeri Muara Bulian lakukan test urine yang dilakukan oleh BNNK Batanghari di ruang perpustakaan PN Muara Bulian hari ini, Jum’at (27/10).

Dirman P. Nababan,SH, MH selaku ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian mengatakan test urine kali ini merupakan kali kedua dalam tahun 2017.

” Ini kali kedua kita melakukan test urine, kegiatan ini kita lakukan bukan untuk ajang gagah-gagahan namun untuk membuktikan bahwa kita penegak hukum harus bersih dari narkoba ” Ujar Dirman dengan tegas kepada jambiline.com

Sementara itu, kepala BNNK Batanghari M. Zuhairi menjelaskan bahwa test urine ini d lakukan secara mendadak. ” Kita laksanakan secara mendadak, sebelumnya kita sudah koordinasi dengan ketua Pengadilan ” Ujar Zuhairi.

Diketahui sebanyak 35 orang aparat penegak hukum di Pengadilan Negeri Muara Bulian mengikuti test urine kali ini.

Sementara itu Dirman P.Nababan menyatakan jika ada aparat PN jambi yang terindikasi menggunakan narkoba pihaknya akan memberikan tindakan tegas.

” Tentu akan kita tindak dengan tegas, sesuai dengan hukum yang berlaku seperti di rehab atau yang lainnya” Tegas Dirman. (RAS)

Komentar Akun Facebook