ads

Jambiline.com, Jambi  – Hj.Rahima: Apresiasi Para Guru Berpacu dengan Kreasi Guna Membangun Generasi Ungguldengan harapan tema kegiatan Berperan Mewujudkan Guru Yang Profesional Kreatif dan Inovatif Menuju Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul berlangsung di Gedung Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Minggu (1/3/20).

Bunda Paud Provinsi Jambi Rahima Fachrori saat sambutan menyampaikan Penutupan Rakor dan Porseni IGTKI PGRI tersebut dapat terlaksana secara baik dengan berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam upaya membangun seni dan kreasi guru yang mendidik anak-anak TK dan PAUD,”Apresiasi tinggi telah mampu menggali kreasi guru-guru yang mencerdaskan generasi bangsa kedepan,” ungkap Hj.Rahima.

Lebih lanjut Rahima mengharapkan dengan adanya perlombaan tersebut khususnya para guru untuk terus berkreasi dan memberikan contoh atau teladan pada daerah tempat mereka mengabdi guna membangun generasi unggul,”Alhamdulilah dapat terlaksana secara baik dengan harapan para guru dapat diteladani pada kabupaten masing-masing untuk yang belum meraih juara terus berpaculah dengan kreasi,” harap Rahima.

Ketua IGTKI PGRI Provinsi Jambi Monalisa Zurman Manaf mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tidak berkecil kecil hati bagi peserta yang belum berhasil,”Kesempatan selalu ada dan ikuti setiap kesempatan lomba dan terima kasih kepada panitia atas kerja keras hingga acara terlaksana baik,” ungkap Monalisa Zurman Manaf.

 

Kabupaten Merangin meraih Juara Umum yang berhak memegang Piala Bergilir dari Bunda PAUD Provinsi Jambi yang akan diperebutkan kembali Tahun 2022.*

Komentar Akun Facebook