ads

Jambiline.com, Jambi – Petugas gabungan dari Polresta Jambi melaksanakan kegiatan razia Operasi Antik Siginjai 2020 ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Kegiatan razia Operasi Antik Siginjai 2020 tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (12/3) di mulai sekitar pukul 00.30 WIB hingga pukul 04.00 WIB dini hari.

Dalam razia tersebut petugas gabungan dari Polda Jambi merazia sejumlah tempat hiburan malam dan Karaoke diantaranya yakni Vshop yang berada di kawasan Pasar Jambi dan Omnia yang berada di kawasan Kecamatan Jelutung.

Pantauan di lapangan dalam razia tersebut terlihat seluruh pengunjung dan wanita pemandu karaoke (LC) di lakukan pemeriksaan identitas dan tes urine di tempat oleh petugas.

Kasat Narkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke saat di konfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan razia dengan sasaran tempat hiburan malam tersebut pihaknya mengamankan sebanyak tiga orang yang terdiri dari dua orang wanita dan satu orang pria di Omnia.

“Di Omnia ada 3 yang di amankan, 1 pria hasil urinenya positif menggunakan narkoba dan 1 wanita hasil urinenya juga positif menggunakan narkoba dan 1 wanita lagi kita amankan karena belum bisa kencing saat akan di lakukan tes urine” Jelasnya, Kamis (12/3/2020).

Tiga orang yang diamankan di Omnia tersebut yang teridiri dari 2 wanita dan 1 pria merupakan karyawan Omnia dan hasil urinenya yang sudah positif menggunakan narkoba akan dilakukan pengembangan dari mana mereka mendapat narkoba tersebut, dan 1 orang yang belum bisa kencing nanti akan diperiksa apakah dia positif menggunakan narkoba atau tidak.

“Kalau mereka semuanya positif akan kita lakukan rehabilitasi, dan kita juga akan lakukan pengembangan dari mana mereka mendapat narkoba tersebut” ucapnya.

Tiga karyawan Omnia yang di amankan tersebut yakni Fera yang bertugas sebagai Kasir Omnia diamankan karena hasil urine positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Selanjutnya Darwin karyawan yang bertugas sebagai Waiters Omnia diamankan petugas karena hasil urinenya positif menggunakan narkoba jenis sabu dan yang terakhir Ketty sebagai kordinator (LC) diamankan petugas karena tidak bisa kencing saat akan di tes urine.

Awalnya saat di tanya petugas Darwin karyawan Omnia tidak mengakui bahwa pernah mengkonsumsi narkoba namun setelah hasil urinenya positif menggunakan narkoba Darwin baru mengakui kepada petugas dirinya baru 1 minggu yang lalu menggunakan narkoba jenis sabu.

“Iya pak saya make sabu 1 minggu yang lalu pak dengan teman saya pak” Ungkapnya. (JL)

Komentar Akun Facebook