Tim Relawan Aksi Berbagi Jambi Menyerahkan Bantuan Renovasi Masjid Masjid Al-Hidayah Desa Bungku, Batanghari

Jambiline.com – Tim relawan Aksi Berbagi Jambi menginisiasi pembangunan Masjid Tertua di Desa Bungku, Kunangan Jaya 1, Kabupaten Batanghari, Kecamatan Bajubang pada Kamis-Jumat, (17-18 Desember 2020).

“Masjid Al-Hidayah tersebut merupakan Masjid Tertua di Desa Bungku, dengan bangunan semi permanen dari kayu dengan atap yang hampir rubuh, dan bocor di sana-sini,” kata ketua relawan aksi berbagi Jambi Fitri Novita Sari.

Disampaikannya, pada kesempatn tersebut, relawan aksi berbagi Jambi bekerja sama dengan Sahabat VII menyerahkan bantuan berupa 8.000 Material Batu Bata dan 2 roll sajadah.

“Selain memberikan bantuan materil, relawan juga mengadakan kegiatan Sharing and Fun Educating untuk anak-anak di sana. Semoga apa yang dilakukan oleh relawan, meskipun kecil, bisa bermanfaat dan memberi kebahagiaan untuk anak-anak dan masyarakat di sana,” ” ujar Fitri.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur dan relawan yang telah mau berbagi untuk membantu pembangunan masjid di daerah pelosok.

“Sahabat Berbagi, terimakasih atas banyak dukungan dari para donatur sekalian, sehingga aksi berbagi bisa meluaskan manfaat ke berbagai daerah melalui relawan-relawan tangguh yang mengabdikan dirinya mengikuti tantangan #40harijadirelawan di daerah sekitar masing-masing. Semoga kebermanfaatan terus meluas dan pahala bisa terus mengalir untuk bekal kita di hari akhir kelak,” tandas fitri.

Komentar Akun Facebook