ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Tingkat antusias masyarakat Kota Sungai Penuh untuk mengikuti vaksinasi covid-19 yang dicanangkan secara Nasional kepada masyarakat sangat rendah, terutama pada lansia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh melalui Kepala Bidang Pengendalaian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Hatmizar.

“kalau untuk masyarakat umum sudah lumayan banyak dan mau untuk di vaksin, tapi untuk lansia ini agak kurang,” kata, Hatmizar, saat dihubungi media Jambiline.com melalu telp seluler, Jumat (11/6/2021).

Sampai hari ini, tambah Hatmizar, baru sekitar 300 orang lansia yang sudah mengikuti vaksin, sementara yang ditargetkan secara nasional untuk vaksinasi di tahap ini sebanyak 14.000 orang.

“sampai hari ini baru 300 orang lansia yang sudah di vaksin, sementara target nasional sebanyak 14.000 orang,” tambahnya.

Ia berharap kepada tim satgas covid-19 Kota Sungai Penuh untuk gencar memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait keamanan dan kehalalan vaksin covid-19. (*)

Komentar Akun Facebook