Ilustrasi Geng Motor, (Doc.Net)

Jambiline.com, Kota Jambi –  Masyarakat Kota Jambi dibuat resah dengan ulah kawanan geng motor yang melakukan penyerangan secara mebabi buta terhadap warga dengan senjata tajam. Aksi mereka bahkan terekam CCT dan viral di media sosial, Minggu (11/10)

Informasi yang beredar dalam pesan whatsapp (WA), ada sekitar 30 orang geng motor yang melakukan penyerangan di berbagai wilayah di kota jambi. Mereka membawa samurai mendatangi kawasan Simpang Kawat belakang mall JCC, kawasan Villa Kenali dan Kotabaru.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Kita sudah kerahkan semu anggota mulai dari jajaran polsek, tim Serigala Kota dan anggota lainnya untuk melakukan mobile di kawasan terjadinya penyerangan, ” katanya.

Ia berjanji pihaknya akan segera mengungkap para pelaku geng motor tersebut.

“Akan segera kita amankan mereka semua, namun untuk saat ini kita masih membagi waktu kita dengan massa yang akan demo, jadi untuk selanjutnya akan kita kabari,” Tutup Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handres. (jl).

Komentar Akun Facebook