Rumah Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal Terbakar
ads

Jambiline.com, Jambi – Senin (3/5/2021) satu unit rumah yang terletak di komplek perumahan Garuda 3, kelurahan Bagan pete kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi Ludes terbakar, diketahui rumah tersebut ditempati oleh Sembiring dan keluarganya. Diduga rumah tersebut menjadi tempat penampungan minyak tanpa izin (Ilegal).

Dari pantauan Media di lokasi, banyaknya material mudah terbakar dan timbunan minyak serta terdapat Tedmon yang diduga menjadi penampung minyak ilegal di dalam rumah, membuat api cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah.

Untuk memadamkan api tersebut, petugas pemadam kebakaran Kota Jambi dan dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan kobaran api.

Warga berusaha membantu petugas damkar agar api tidak meluas ke rumah warga yang berada di samping rumah yang terbakar.

Ketua RT Setempat Sugiono menegaskan satu unit rumah yang terbakar bukan Gudang minyak, tapi pemilik rumah sering mengantar minyak keluar, memang saat terjadi kebakaran ada ditemukan beberapa gallon minyak.

“Saat kebakaran terjadi komplek perumahan dalam kondisi sepi banyak warga yang beraktifitas masing-masing,” katanya.

Setelah api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan, rumah warga yang diduga dijadikan tempat penampungan minyak, langsung dipasang garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut oleh aparat kepolisian polsek Kota Baru. (*)

Komentar Akun Facebook