ads

Jambiline.com, Jambi – Kesadaran masyarakat Kota Jambi terutama yang lansia untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi cukup tinggi, ini dilihat dari ramainya masyarakat yang mengantri hingga memenuhi halaman Mapolresta Jambi guna mendapatkan vaksin gratis, Senin (7/6/21).

Pantauan dilapangan, tampak masyarakat tengah mengantri untuk menerima vaksin Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Satu persatu masyarakat silih berganti menerima vaksinasi setelah itu kembali menunggu selama 15 menit untuk mendapatkan sertifikat vaksin.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan Polresta Jambi bersama Bid Dokkes Polda Jambi merupakan upaya Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, termasuk yang dilaksanakan Polresta Jambi dalam melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan masyarakat umum pada hari ini hingga hari Kamis mendatang.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian mengatakan masyarakat yang divaksin berasal dari Kota Jambi mulai dari lansia hingga pelayan publik. Adapun yang telah divaksin sebanyak 546 orang.

“Adapun vaksin yang telah digunakan yakni Sinovac 221 dosis dan Astra Zeneca 325 dosis,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Jambi tervaksin semua guna memutuskan penyebaran rantai covid 19, dan pihaknya menginginkan masyarakat Jambi sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanaan vaksinasi.

“Semoga dengan diadakannya vaksinasi massal dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Jambi,” harapnya.

Dilokasi juga tampak Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr.Yolie Diana Koesnin bersama tim Biddokkes Polda pada program Respon Vaksinsi Bid Dokkes Polda Jambi dan Polresta Jambi serta Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Jambi. (*/Tri)

Komentar Akun Facebook