GMS bersama warga Desa Simpang Narso Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun
ads

Jambiline.com – Meskipun bulan suci Ramdahan 1442 Hijrah tahun 2021 ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para Pengurus Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) untuk melakukan Safari Ramadhan ke Desa Simpang Narso Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun pada Jum’at (30/04).

Ketua GMS, Muhammad Amerza menyebutkan, safari Ramadhan yang dilakukan GMS merupakan rutinitas wajib yang selalu digelar dalam setiap tahunnya. Selain untuk memperkokoh hubungan silahturami, kegiatan itu juga bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya bisa disampaikan melalui gerakan mahasiswa kepada pihak Pemerintah setempat.

“Allhamdullilah, dibulan penuh berkah ini, kami GMS masih diberikan kesempatan dan kekuatan untuk melakukan hal-hal positif yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat Sarolangun, salah satunya safari Ramadhan di Desa Simpang Narso ini. Allhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Bersama pengurus GMS lainnya, Amerza melakukan berbagai rangkaian kegiatan Ramadhan seperti buka puasa bersama, Sholat tarawih, santunan, dan penyerahan bantuan Al-Quran untuk mesjid Ar-Rahman, Desa Simpang Narso Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

“Saya mewakili GMS mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga desa Simpang Narso, semoga silahturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” Ujar Amenk (sapaan akrab Ketua GMS Muhammad Amerza).

Sementara itu Kades Simpang Narso Suburdi, sangat meapresiasi kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan GMS. Menurutnya, Gerakan positif GMS ini patut dicontoh bagi Genarasi muda Sarolangun lainnya.

“Saya mewakili warga Desa Simpang Narso mengucapkan terima kasih kepada adik-adik GMS. Gerakan ini sangat luar biasa, ini nantinya bisa menjadi motivasi dan contoh bagi genarasi muda lainnya, khususnya untuk pemuda pemudi Desa Simpang Narso, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun,” tandasnya.

Komentar Akun Facebook