Sambutan Bupati Tanjabbar, Safrial di Acara Road Safety Festival Minggu (17/02/2019) Pagi

Jambiline.com, Kuala Tungkal – Road Safety Festival Minggu (17/02) pagi resmi dibuka oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial. Kegiatan yang digelar di alun-alun kota Kuala Tungkal ini diikuti antusias oleh ribuan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut bupati Safrial menyampaikan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalulintas di Tanjabbar cukup siginifikan. Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas.

Menurut Safrial, dalam situasi itu generasi millenial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalulintas dengan baik dan benar.

“Generasi millenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalulintas. Tidak ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” kata Safrial.

Dirinya berharap para millenial untuk dapat terus berperan aktif dalam mentaati rambu-rambu dan mengutamakan keselamatan berkendara.

“Semoga para millenial di kabupaten Tanjabbar bisa dapat menerapkan tata cara berlalu lintas yang baik tanpa melanggar rambu lalulintas,” harap Safrial.

Pembukaan Road Safety Festival ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh bupati Safrial bersama staf ahli, serta para OKP lingkup kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi Millenial Road Safety menuju zero accident, yang diawali oleh bupati, Safrial.

Dalam acara ini juga digelar berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai, senam sehat, bazar, gowes sepeda, penampilan band serta pembagian ratusan doprize. (hms/chun)

Komentar Akun Facebook