Sah Jadi Bupati, Warga Harap Fadhil - Bakhtiar Benahi Kabupaten Batanghari
ads

Jambiline.com, Batanghari – Pj Gubernur Jambi Nari Nur Cahya Murni melantik Bupati terpilih Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, serta Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, bertempat dirumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).

Usai di lantik oleh PJ Gubernur, banyak harapan masyarakat Jambi khususnya kabupaten Batanghari terhadap Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar untuk membawa perubahan dan memajukan di Bumi Serentak Bak Regan tersebut.

Salah satunya yaitu Lana warga Desa Malapari, kabupaten Batanghari dirinya mengatakan semoga setelah di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini merubah carut marut nya keadaan Kabupaten Batanghari saat ini.

“Semoga tidak ada terjadi lagi bang keadaan seperti dipemimpin lama, karena keuangan daerah kabupaten kita bisa devisit yang luar biasa, gaji Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sampai saat ini belum ada angin segar, honor Pegawai Tidak Tetap (PTT) juga sampai saat ini belum dibayarkan,” kata Lana.

Harapan masyarakat kepada Bupati dan wakil Bupati M.Fadhil Arief – Bakhtiar membenahi keadaan di Kabupaten Batanghari yang saat ini bisa di katakan jauh tertingal dari Kabupaten yang lain. (*)

Komentar Akun Facebook