Muhammad Fadhil Arief foto bersama milenial arah baru (MABAR) Desa Sungai Baung

Jambiline.com, Batanghari – Muhammad Fadhil Arief, calon Bupati Batanghari berkesempatan mengunjungi warga Desa Sungai Baung, kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Juma’at (24/7).

Kunjungan Muhammad Fadhil Arief dalam rangka silaturahmi bersama milenial arah baru (MABAR) di Desa Sungai Baung. Kedatangan Muhammad Fadhil Arief pun disambut  antusias oleh warga, bahkan teriakan perubahan menggema dalam pertemuan tersebut.

Kunjungan silaturahmi ini dihadiri oleh kordes Sungai Baung (Mursyadad), Ketua MABAR Desa Sungai Baung, Riki Firmansya, Ketua MABAR Kabupaten Batang Hari, Muhammad Firnanda Al Faridho, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda Desa Sungai Baung.

Ketua MABAR Desa Sungai Baung, Riki Firmansya di hadapan Fadhil menyampaikan, warga desa Sungai Baung sepakat untuk menginginkan perubahan di tangah pemimpin yang baru.

“Kami ingin perubahan, kami tidak ingin mendengar lagu lagu lamo, janji-janji iming-iming sudah basi, desa kami yang terletak di pinggiran kota kondisi jalan macam payo, kami ingin perubahan dan tidak ingin janji palsu, dan di sini kami siap berjuang untuk perubahan Batang Hari lebih baik dan lebih terarah bersama Fadhil Bakhtiar,” tegasnya.

Sementara Mursyadad, Kordes Sungai Baung mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Kito harus punyo pilihan sesuai dengan keinginan kito, dan pilihan itu harus kito kuatkan, jangan sampai kito berubah-ubah pilihan, harus kito berjuang untuk Batang Hari yang lebih baik, dan disini sayo katokan bahwa hati sayo sudah siap berjuang untuk perubahan Batang Hari bersama Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar,” tuturnya.

Aulia salah satu warga desa Sungai Baung menyampaikan, bahwa hal terpenting bagi masyarakat, yakni pemimpin yang mampu memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat.

“Kami ingin kehadiran Pak Fadhil Bakhtiar dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat tanpa pilih kasih, dan juga kami ingin jika terpilihnya Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar pelayanan masyarakat harus ditingkatkan dan menjadi pemimpin yang amanah untuk Kabupaten Batang Hari,” harapnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, bahwa perubahan dapat dilakukan dengan kerjasam bergandengan tangan dengan masyarakat. Selain itu salah satu peran penting dalam roda pembangunan adalah kaum milenial.

“Kaum milenial merupakan potensi yang harus kito rawat dan kito jago, semoga kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan silaturahmi kita jangan sampai terputus, silaturahmi ini akan mempermudah kita dalam menyelesaikan masalah,” tuturnya. (Jefri)

Komentar Akun Facebook