ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Sat Brimob Polda Jambi Kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi kedua untuk warga Desa Sungai Bertam di sekitar Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi, Muaro Jambi. Selasa (5/10/2021).

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal kedua di Batalyon A Pelopor Sungai Bertam ditargetkan sebanyak 300 orang, namun, yang telah tersuntik vaksin baru sebagian dari target.

“Kita targetkan 300 orang, yang mendaftar vaksin baru 161 orang dan yang tersuntik baru 138 orang hingga siang,” ujarnya, didampingi Danyon A Pelopor Sungai Bertam Sat Brimob Polda Jambi Kompol L.K Sitinjak.

Nadi menjelaskan pada pelaksanaan vaksinasi massal kali ini lebih sedikit peserta yang mengikuti dibandingkan sebelumnya. Kemungkinan, para peserta sudah vaksin ditempat lain dan juga sudah banyak warga yang telah mengikuti vaksinasi.

“Dilihat dari pantauan, semakin sedikit yang mengikuti vaksin berarti sudah banyak warga yang divaksin. Alhamdulillah ini baik semoga kita bisa terhindar dari penyakit Covid-19 ini,” jelasnya.

Ia menyampaikan pihaknya terus mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah dan Polda Jambi meskipun kegiatan ini bukan merupakan tugas utama Brimob Polda Jambi.

“Kita berharap, semua warga telah tervaksin Covid-19. Minimal warga di sekitarĀ  batalyon A Pelopor Sungai Bertam ini sudah tervaksin seluruhnya dan terhindar dari Covid-19,” harapnya. (*)

Komentar Akun Facebook