ads
Jambiline.com, Jambi – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi berhasil mengamankan sebanyak 9 anak punk yang berasal dari luar Provinsi Jambi.Dari 9 anak Punk yang diamankan, dua diantaranya berjenis kelmi perempuan, mereka diamankan petugas dikawasan Pal 10 Kota Baru, Kota Jambi.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi M. Fajri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anak punk tersebut diamankan saat petugas sedang melaksanakan patroli rutin di kawasan Pal 10 dan juga berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa di kawasan tersebut sering dijadikan tempat berkumpulnya anak punk.

“9 anak punk tersebut diamankan saat baru turun dari truk arah dari Palembang dan mereka akan transit ke Kabupaten Sarolangun,” Ujar Fajri, Selasa (4/9/2018).

Lanjut Fajri, 9 anak punk yang diamankan tersebut bukan berasal dari Provinsi Jambi melainkan berasal dari luar Provinsi yakni dari Kota Palembang dan Indramayu, mereka berkisaran umur 15 tahun kebawah.

Setelah diamankan 9 anak punk tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Kota Jambi untuk di data dan diberikan hukuman dengan cara digundulkan, selanjutnya anak punk tersebut diserahkan ke Kantor Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan. (Tri)

Komentar Akun Facebook