ads

Jambiline.com, Jambi – Tim Gabungan Polda Jambi bersama Polres Batanghari kembali berhasil mengamankan satu tahanan Polres Batanghari yang kabur dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian beberapa waktu lalu.

Satu tahanan kasus Narkotika bernama Fransiskus berhasil diamankan petugas sekira pukul 10.15 WIB di daerah Sungaibuluh, Kabupaten Batanghari.

“Hari ini, sekitar jam 10.15, satu orang tahanan kabur (FR) telah berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari,” jelas Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Priyanto, Selasa (30/11/2021).

Ditambahkan Mulia, tertangkapnya Fransiskus berkat ada warga yang melihat tahanan tersebut lalu menyetop kendaraan kemudian warga melaporkannya kepada polisi.

“Tahanan tersebut sempat melarikan diri ke hutan dan dikejar petugas kepolisian dan berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek Kota Muara Bulian,” jelas Kabid.

Hingga kini, tersisa 5 orang tahanan lagi yang masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dan diburu yakni Sodikun, Rikhi Evalino, Mat Tarjamin, Joko Purnomo, dan Dedek Arwanto. (*)

Komentar Akun Facebook