ads

Jambiline.com, Batanghari – Sekda Batanghari, Bahtiar, mewakili Bupati Batanghari secara resmi membuka MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Batanghari. Acara tersebut digelar di arena MTQ Fastabiqul Khoirot Muarabulian.

Turut hadir pada acara yang digelar Sabtu malam (24/11). Kepala OPD, para Forkompinda, Camat se-Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Pembukaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Batanghari ditandai dengan pemukulan bedug oleh Sekda Batanghari. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan dengan momentum MTQ ini bukan saja hanya saja sekedar ajang perlombaan untuk memperebutkan juara, akan tetapi bagaimana agar masyakat Bumi Serentak Bak Regam dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari menjadi pribadi yang qur’ani sesuai tuntunan Alquran itu sendiri.

“Lebih baiknya, Alquran bukan hanya dibaca pada saat perlombaan. Tetapi juga harus dibaca setiap saat dalam hidup kita, serta dengan menjunjung tinggi hukum-hukum yang terkandung dalam Alquran itu sendiri,” kata Sekda Bahtiar. (fer)

 

Komentar Akun Facebook