ads

 

Jambiline.com, Batanghari – Bertempat di Aula Kantor Camat Muara Bulian, Gerakan serentak pekan vaksinasi lanjut usia se-Provinsi Jambi demi mencegah peneluran wabah pandemi Covid-19 di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari, Selasa (08/06/2021).

Dihadiri Sekda Batanghari Muhammad Azan, Asisten Setda Batanghari, Kepala BKPSDMD, Lurah pasar baru, Lurah Muara Bulian, dan para tamu undangan lainnya.

Muhammad Azan, mengatakan di laksanakan untuk 110 Desa dan 14 Kelurahan dan di tempatkan di 17 puskesmas jumlah yang akan di vaksin lanjut usia berjumlah 1.168 dan ini akan berlanjut dan bertambah.

“Harapan saya kepada tim gugus tugas covid-19 agar gencar-gencar mensosialisasi ini mencegah penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Batanghari,” Ucap Azan, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu, Kadinkes Batanghari dr. Elfi Yennie mengatakan kegiatan ini adalah launcing dari pekan vaksinasi lanjut usia (lansia) se- Provinsi Jambi.

“Ini adalah gerakan serentak di 17 tempat yang ada di Kabupaten Batanghari dan untuk sasaran hari ini berjumlah 1.168 lansia,” Tutup Elfie. (Jep)

Komentar Akun Facebook