ads

Jambiline.com, Kerinci – Puluhan pejabat lingkup Pemkab Kerinci, dilantik di Aula Kantor Bupati Kerinci, Jumat (29/10/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi diperoleh, terdapat 96 pejabat eselon IV yang dilantik langsung oleh Sekda Kerinci Zainal Efendi. Pelantikan Puluhan pejabat tersebut, berdasarkan keputusan Bupati Kerinci nomor 821.24/206/BKPSDM-2021 tanggal 27 Oktober 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun, 96 pejabat yang dilantik diantaranya ada yang memang mengisi jabatan yang kosong, ada lagi pejabat yang dimutasi dan promosi jabatan.

Sekda Kerinci, Zainal Efendi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat yang dilantik ini dalam rangka promosi dan mutasi pada jabatan struktural, dengan memperhatikan norma kepegawaiannya yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek SDM.

Melalui mutasi dan promosi ini sambung Sekda, para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, ingatlah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ucap Sekda Zainal. (Hms/wnd)

Komentar Akun Facebook