ads

Jambiline.com, Muarojambi – Hanya butuh waktu satu selamam, dua unit rumah yang berada di Rt. 05 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi dibobol maling, uang puluhan juta raib digondol maling.

Dari pantauan dilokasi, pencuri tersebut masuk melalui jendela yang dirusaknya.

Seperti dikatakan oleh Suhaimi, salah satu korban pencurian mengatakan pencuri tersebut masuk melalui jendela yang dirusaknya, dan berhasil membawa uang dan cincin kawin anaknya.

“Duit kurang lebih dalam celengan sayo tu isinyo Rp 5 juta hilang, duit sumbangan nikah anak sayo Rp 3 juta dan cincin kawin anak sayo pun jugo di ambeknyo jugo,” cerita Suhaimi, Jumat (5/3/2021).

Dalam semalam tidak hanya rumah Suaimi yang menjadi korban pencurian, rumah Suharti juga menjadi korban, rumahnya juga di masukin pencuri dan pencuri berhasil membawa kabur uang Rp 8 juta serta handphone.

“Duit sayo Rp8 juta hilang dan juga handphone saya, maling tu masuk lewat jendala, soalnyo jendela rumah sayo rusak,” kata Suharti.

Atas kejadian tersebut pihak kedua korban yang rumahnya dimasukin pencuri mengalami kerugian puluhan juta dan kasus pencurian ini belum dilaporkannya ke pihak Kepolisian. (Mi)

Komentar Akun Facebook