ads

Jambiline.com, Muarojambi – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda serta rekan-rekan media melaksanakan Gowes Kamtibmas dari Kota Jambi ke Candi Muaro Jambi, Minggu (18/7/21).

Tidak hanya gowes, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyempatkan diri menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 sembari menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pada saat beraktivitas di luar rumah.

Dari pantauan Jambiline.com, ada beberapa rumah warga yang ada dipinggir jalan menuju Candi Muaro Jambi yang dinilai kurang mampu dihampiri langsung oleh Kapolres.

AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kegiatan gowes ini dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi dengan rute dari Kota Jambi ke Candi Muaro Jambi.

“Kita tidak hanya gowes, akan tetapi juga menghampiri kediaman warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 serta memberikan bantuan sembako,” katanya.

Lanjut Kapolres, ada salah satu warga Danau Lamo terkejut dihampiri oleh orang nomor satu di Jajaran Polres Muarojambi. Kapolres mengatakan, kedatangannya bersama rombongan dalam rangka menghimbau untuk selalu taat terhadap Prokes demi kesehatan bersama.

Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk peduli Polres Muarojambi kepada masyarakat yang kurang mampu, Polres Muarojambi juga memberikan bantuan berupa Sembako agar bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Ibu Sri warga Danau Lamo yang di hampiri kediamannya oleh Kapolres Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan dirinya tidak menyangka rumahnya yang sangat sederhana dihampiri Kapolres Muarojambi.

“Terimakasih Pak Polisi, terima kasih Pak Kapolres,” katanya.

Tidak sampai disitu saja, sesampainya di perkomplekan Candi Muaro Jambi dan destinasi wisata Pojok Kopi, personil Polres Muaro Jambi juga melaksanakan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Tri)

Komentar Akun Facebook