ads

Jambiline.com, Muarojambi – Perehapan jembatan di Desa Sungai Dayo, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muarojambi telah rampung dilaksanakan. Sebelum dilakukan perehapan tersebut kondisi jembatan sangat mengkhawatirkan.

Bahkan apabila tidak cepat dilakukan perehapan bisa mengancam nyawa warga sekitar yang melewati jembatan tersebut.

Imron selaku Kepala desa (Kades) Sungai Dayo mewakili warga desa Sungai Dayo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muarojambi yang telah merehap jembatan tersebut.

“Jadi waktu itu dengan kondisinya sudah parah nian bang, bentar lagi dak bisa di lewati lagi dan kalaupun mau lewat jika tidak hati-hati dipastikan bisa jatuh ke sungai,” katanya.

Dirinya juga berpesan terhadap warga sekitar, agar merawat jembatan tersebut bersama-sama.

“Sampai saat ini, termasuk saya sendiri juga dikalangan masyarakat sekitar dan pihak Kecamatan tidak merasa kecewa lagi, karena Jembatan sudah dilakukan perbaikan. Saya juga berharap kepada masyarakat sama-sama merawat Jembatan penghubung di desa Sungai Dayo,” katanya.

Sementara itu, Camat Sungai Bahar Utara Arif Apriyanto mengatakan setelah selesai dilakukan perehapan jembatan tersebut, warga sekitar dapat kembali mengeluarkan hasil perkebunan terutama kelapa sawit.

“Warga waktu itu sangat kecewa terhadap Jembatan tersebut dan kini warga sangat terbantu bisa melintas diatas Jembatan dan bisa membawa hasil penennya lagi,” kata Camat.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muarojambi yang peduli kepada warga Sungai Bahar Utara, atas direhabnya jembatan yang berada di desa Sungai Dayo tersebut.

“Masyarakat desa Sungai Dayo ini sangat berterima kasih kepada Bupati kabupaten Muarojambi, yang sangat peduli demi kepentingan masyarakat agar akses Jembatan bisa dilewati seperti semula lagi,” pungkasnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook