ads

Jambiline.com, Jambi – Akibat amukan sijago merah, satu unit rumah yang berada di RT 08, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ludes terbakar

Rumah tersebut diketahui milik Maruf, Api begitu cepat menghanguskan rumahnya, Jumat (25/5)

Menurut salah satu petugas pemadam kebakaran (Damkar) kota Jambi dilokasi mengatakan musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 WIB, api dengan begitu cepat hampir membakar seluruh bangunan rumah beserta isi dalam rumah tersebut.

“Kami dapat laporan sekitar pukul 12:30 tadi, bahwa ada kebakaran, dan tim langsung menuju ke lokasi,” Ujarnya, Jumat (25/5).

Akibat besarnya api, musibah kebakaran tersebut juga sempat merembet kerumah disebelahnya yakni rumah Sunarto, untung saja api hanya merembet ke belakang rumah Sunarto dan api baru bisa di padamkan oleh petugas dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Jambi dan di bantu oleh warga kurang lebih selama 1 Jam kemudian.

Beruntung pada musibah kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya saja seluruh bangunan rumah beserta isinya ludes terbakar di lahap Sijago merah.

Untuk informasi yang diperoleh dari salah satu petugas pemadam kebakaran kota Jambi Penyebab kebakaran rumah tersebut diduga konsleting Jenset dan akibat musibah kebakaran ini kerugian mencapai  puluhan juta rupiah. (Tri)

Komentar Akun Facebook