ads

Jambiline.com, Jambi – Bulan Ramadan dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama, seperti komunitas motor yang tergabung dalam Komunitas Motor Siginjai Motor Costum (SMC) di Jambi yang berbagi santunan kepada panti asuhan Ummi Ikhlas yang berlokasi di Mayang kota Jambi pada Minggu (25/4/2021).

Octa Irawan selaku ketua umum Siginjai Motor Costum (SMC) mengatakan selain berbagi santunan kepada panti asuhan, Komunitas SMC juga berbagi takjil kepada pengendara bermotor di simpang Traffic Light kawasan Nusa Indah, Kota Jambi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari visi-misi berorganisasi kami, yaitu selain sebagai wadah menyalurkan hobi Motor Custom, kami juga berharap dapat berbuat lebih kepada masyarakat Jambi khususnya bagi mereka-mereka yang membutuhkan serta berharap apa yg kami lakukan ini bisa menjadi contoh positif bagi komunitas lainnya, agar persepsi masyarakat terhadap komunitas motor tidak lagi ke arah yang negatif,” katanya, Senin (26/4/2021).

Dirinya berharap, kedepan kegiatan sosial seperti ini akan lebih sering dilakukan, sehingga masyarakat Jambi bisa merasakan arti kehadiran SMC di tengah tengah masyarakat khususnya bagi mereka yg membutuhkan uluran tangan.

“Kehadiran SMC akan terasa ditengah tengah masyarakat Jambi khususnya bagi mereka mereka yg memang membutuhkan uluran tangan,” katanya.

Octa Irawan juga mengajak kepada semua komunitas motor khususnya yang ada di provinsi Jambi agar sama sama menjunjung tinggi hak-hak pengguna jalan lainnya ketika di jalan dan menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalu lintas. (*)

Komentar Akun Facebook