Dra Jamilah, Plt.Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Batanghari
ads

Jambiline.com, Batanghari – Terkait gangguan pemadam listrik pada Pelaksanaan UNBK di Batanghari baik pada tingkat SMK yang telah selesai beberapa waktu lalu dan pelaksanaan UNBK tingkat SMA yang masih berlangsung pada hari ini, Plt.Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Batanghari Dra Jamilah angkat bicara, menurutnya kesiapan sarana dan prasarana UNBK di Batanghari telah siap 100%, sedangkan gangguan pemadam listrik oleh pihak PLN dirinya mengatakan pemadaman tersebut tidak mengganggu pelaksanaan UNBK itu sendiri.

“Sebenarnya jika listrik padam itu tidak mengganggu pelaksanaan UNBK, jika listrik itu padam terlalu lama waktu bisa undur, sebab dipusat sendiri mereka masih menunggu hingga jam 6 sore,” terang Jamilah kepada awak media setelah mengikuti rapat Paripurna DPRD Batanghari,Selasa (11/04).

Dirinya juga mengatakan pihaknya​ telah berkoordinasi dengan pihak PLN agar pada pelaksanaan UNBK tidak ada pemadaman listrik.

“Iya kita sudah berkoordinasi dengan pihak PLN berupa surat pengantar dari dinas,” jawab Jamilah.

Saat ditanya oleh awak media jika sudah berkoordinasi dengan pihak PLN, namun kenyataannya listrik masih selalu padam saat pelaksanaan UNBK,  dirinya enggan berkomentar ” kalau itu no komen,” singkatnya. (RAS)

Komentar Akun Facebook