Jambiline.com, Batanghari – Bertempat di Eks Arena MTQ Batanghari, Bupati Batanghari, Ir.H. Syahirsah, Sy membuka secara resmi Acara Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke- 46, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV, Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, Hari Anak Nasional (HAN) dan Gemar Makan Ikan Tingkat kabupaten Batanghari pada Senin (1/10).

”Kita harus ajak anak-anak agar mereka gemar mengkonsumsi ikan, karena ikan dapat meningkat daya ingatnya,” Ajak Syahirsah.

Turut hadir pada Acara tersebut, Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso, Ketua DPRD Batanghari M. Mahdan, Hj.Yunninta Asmara, para Forkompinda dan Para Kepala OPD.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK serta dilanjutkan dengan Acara Lomba Memasak makanan berbahan ikan yang diikuti oleh 8 Kecamatan di Kabupaten Batanghari

Acara diakhiri dengan penyerahan Kartu Identitas Anak yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy didampingi Ibu Yunninta Asmara,SH serta para Forkompinda dan OPD, serta dilanjutkan dengan memantau lomba masak dan berbagai lomba lainnya. (Fer)

Komentar Akun Facebook