Syarif Fasha Diusulkan Jadi Capres

0
49
Fasha dalam acara rakernas Partai Nasdem

Jambiline.com – DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi mengusulkan nama Walikota Jambi Syarif Fasha sebagai Bakal Calon Presiden yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

Usulan tersebut disampaikan dalam acara rakernas Partai Nasdem, yang diadakan pada tanggal 15-17 Juni 2022 di Jakarta, dan dibacakan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha.

“Meminta untuk pak Anies Baswedan didudukkan sebagai nomor satu calon presiden, kemudian kedua ada kader kita pak Rahmat Gobel, dan ketiga saya tidak meminta tetapi semua kader meminta ketua DPW nya untuk jadi calon presiden, keempat ada Bapak Ganjar Pranowo dan kelima ada Bapak Erick Thohir,” ucap Fasha dalam acara rakernas Partai Nasdem.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Jambi, Alkes Purnama Putra mengatakan bahwa informasi tersebut benar adanya.

“Iya Nama Pak Syarif Fasha masuk rekomendasi bakal Calon Presiden dari DPW Nasdem Jambi,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui saluran whatsapp, Jumat, (17/6/2022).

Ia menambahkan, bahwa usulan tersebut murni berasal dari ususlan, dan merupakan aspirasi dari seluruh DPD Se-Provinsi Jambi.

“Iya suara dikumpulkan dari tingkat akar rumput. Usulan dari DPD se Provinsi Jambi,” tambahnya.

Kendati demikian, ia menegaskan bahwa usulan tersebut belum Final. Karena nantinya ada tiga nama pada rakernas ini yang akan dipilih oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk menjadi Bakal Calon Presiden.

“Untuk hasil Final masih menunggu arahan Ketua Umum pak Surya Paloh, di tunggu saja hasilnya,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here