apel pergelaran kampanye bermasker serentak di Polres Batanghari, Kamis (10/9).
ads

Jambiline.com, Batanghari- Kepolisian Resort (Polres) Batanghari terus melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah masyarakat. Salah satunya dengan cara melakukan kampanye penggunaan masker serentak yang dimulai dengan apel pergelaran kampanye bermasker serentak di Polres Batanghari, Kamis (10/9).

“Tadi kita bersama forkopimda dan tokoh masyarakat serta paslon pilkada Batanghari telah melaksanakan apel kampanye Bermasker Serentak,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto SIK.

Pelibatan pasangan calon Bupati dalam kegiatan Kampanye bermasker ini sekaligus untuk mendeklarasikan Pilkada yang sejuk, damai dan sehat, setiap tahapan Pilkada terutama yg mengundang masa tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolres

Nantinya lanjut Kapolres, selain melakukan kampanye, pihaknya juga akan membagikan masker kepada masyarakat.

“Itu serentak kita laksanakan se Indonesia tentang pembagian masker,” ucapnya.

Orang nomor satu di tubuh Polres Batanghari ini mengatakan bahwa rencananya kegiatan tersebut dimulai di depan Polres Batanghari, kemudian depan Polsek Muara Bulian / Pasar Keramat Tinggi.

Mengenai jumlah masker yang akan dibagikan kepada masyarakat, ia menjelaskan kurang lebih ada 2000 ( dua ribu ) masker.(Jep)

Komentar Akun Facebook