Terpilih Jadi Ketua KONI Kota Jambi, Kadafi Siap Pertahankan Juara Umum Porprov
ads

Jambiline.com, Jambi – Lewat Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Jambi 2021, Muhammad Kadafi terpilih secara aklamasi.

Ia berharap semoga KONI Kota Jambi kedepan pada periode 2021- 2025 jauh lebih baik dan dapat melaksanakan tugas dan amanah dan dapat mempertahankan KONI kota Jambi juara umum pada Porprov 2021.

“Dapat melaksanakan tugas dan amanah untuk menciptakan prestasi koni kota Jambi juara umum pada porprov 2021,” katanya, Kamis (8/4/2021).

Untuk kesiapan KONI Kota Jambi sendiri menghadapi Porprov 2021, pihaknya telah berkoordinasi dengan Walikota Jambi dan Kadis Pora Kota Jambi.

“Tinggal rapat koordinasi untuk persiapan dengan KONI Provinsi tentang cabang-cabang apa saja yang akan dipertandingkan dan bisa turun ke semua cabor untuk mencari sesuai dengan yang akan dipertandingkan,” jelasnya.

Disinggung bagaimana teknis pada pada saat perlombaan ditengah pandemi Covid seperti saat ini, Kadafi mengatakan untuk pilihan terburuknya tidak ada penonton pada saat pertandingan. “Pilihan terjeleknya tidak ada penonton,” katanya.

Dirinya berharap pada Porprov 2021, semua cabor dapat ikut mengadu keahliannya disana.

“Sesuai harapan kita, semua cabor ikut diperlombakan, tapi tergantung oleh pengurus besar karena mengingat pada anggaran,’ tuturnya

Ia juga bertekad siap mempertahankan juara umum pada Pekan Olah Raga Provinsi Jambi mendatang. (*)

Komentar Akun Facebook