ads

Jambiline.com, Jambi – Tim gabungan dari Resmob Polda Jambi dan Polres Batanghari kembali berhasil menangkap Kembali dua orang tahanan Polres yang kabur sel tahanan titipan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada pekan lalu.

Kabid Humas Polda Jambi mengatakan hingga saat ini, Tim Gabungan berhasil mengamankan kembali tahanan yang kabur sebanyak 17 orang tahanan yang kabur, baik yang menyerahkan diri maupun ditangkap oleh tim gabungan.

“Pada dinihari tadi, Senin, 22 November 2021, sekitar pukul 00.30 WIB, dua orang tahanan kabur (MS) dan (EB), telah diserahkan oleh pihak keluarga masing-masing di rumah dinas Kapolres Batanghari,” terang Kabid Humas Polda Jambi, kombes Pol Mulia Prianto, Senin (20/11/2021).

Dimana dua tahanan yang diserahkan langsung oleh lihak keluarga tersebut diterima langsung oleh Kapolres Batanghari, dan saat ini kedua tahanan yang diserahkan oleh keluarga dibawa ke Polsek Kota Muara Bulian untuk diamankan.

Hingga saat ini Tim gabungan masih berada dilapangan untuk mengejar sisa tahanan yang yang belum tertangkap.

Dengan diamankannya dua kagi tahanan yang kabur tersebut, Hingga saat ini, jumlah tahanan kabur yang belum tertangkap berjumlah 7 orang dan masih terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari. (*)

Komentar Akun Facebook