ads

Jambiline.com, Jambi – Sejumlah personil TNI, Polri dan Satpol PP pagi ini menggelar olahraga bersama di Makorem 042/Garuda Putih, kegiatan juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal mengatakan, kegiatan olahraga bersama, bertujuan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga  Provinsi Jambi agar tetap Kondusif.Selain itu melalui olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

“Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh kita, manfaatkan waktu luang untuk berolahraga, mengingat dizaman sekarang kebanyakan kita jarang berolahraga dikarenakan waktunya yang mungkin lumayan padat untuk pekerjaan,” ujar Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal saat ditemui Jambiline.com di lapangan Makorem 042/Gapu, Jum’at (24/2).

Danrem juga berharap melalui olahraga bersama bisa terjalinnya kekeluargaan,dan meningkatkan kebersamaan antara TNI, Polri, Satpol PP, Pemerintah Daerah.

“Harapanya agar Tni, Polri,  Pol PP,  dan Pemda mampu membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketentraman Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” pungkasnya

Adapun cabang olahraga yang dimainkan dalam olahraga bersama ini yakni Volly, Badminton,  Futsal,  Tennis Meja, dan Tennis Lapangan. (PNJ)

Komentar Akun Facebook