ads

Jambiline.com, Jakarta – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) Jumat (15/10) kemarin menghadiri undangan dari Kepala Perpustakaan Nasional, Muh Syarif Bando di gedung Perpustakaan Nasional di Jakarta.

Kedatangan BBS itu bertujuan melakukan konsultasi dan koordinasi soal pengoptimalisasi minat baca di Kabupaten Muaro Jambi, dimana Wabup BBS menyebutkan bahwa, Kabupaten Muaro Jambi merupakan kawasan strategis dalam bidang pendidikan.

“Seperti perguruan tinggi di Jambi rata-rata berada di wilayah Muaro Jambi,” kata BBS kepada Kepala Perpustakaan Nasional.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup BBS juga menerima bantuan dari Kepala Perpustakaan Nasional yakni satu unit mobil perpustakaan keliling (Pusling).

“Alhamdulillah Pemkab Muaro Jambi mendapatkan bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling, Semoga dengan bantuan ini dapat kita gunakan secara maksimal untuk meningkatkan minat baca di Bumi Sailun Salimbai,” sebut BBS.

Kunjungan BBS itupun turut dihadiri Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Deni kurniadi dan Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Sekolah/Madrasah dan Perguruan Tinggi, Nurcahyono. (Mi)

Komentar Akun Facebook