ads

Jambiline.com, Jambi- Seusai membuka kegiatan Duta Anti Narkoba di ruang pola, Walikota Jambi H. Syarif Fasha bersama rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan pembangunan fisik di sejumlah tempat, Selasa (1/8).

Peninjauan tersebut dimulai pada pembangunan Masjid Kantor DPRD Kota Jambi, pembangunan Stadion Persijam, pembangunan pelebaran Jl. Hayam Wuruk Jelutung dan terakhir peninjauan pembangunan drenase di jalan Pattimura.

Pada peninjauan pelebaran Jl. Hayam Wuruk, Walikota menemukan pelebaran jalan yang tidak sesuai dengan perencanaan, menurutnya pelebaran jalan pedestarian tersebut seharusnya selebar 3 meter.

Temuan ini pun mebuat dirinya berang akibat pembangunan yang tidak sesuai dengan rencana, baik dari ukuran kedalaman drainasenya, maupun dari pelebarannya.

“Percuma saja dibangun, kalau cuma segini. Tata ulang kembali, lebarkan lagi ukurannya,”¬†tegas Fasha kepada stafnya.

Permintaan tersebut juga disampaikannya langsung kepada Kepala Dinas PU Kota Jambi,  untuk segera melakukan perbaikan dan pelebaran jalan sesuai dengan rencana.

Diakui Fasha dalam pembangunan pelebaran jalan, memang menemui kendala seperti ada beberapa bangunan yang tidak bisa disingkirkan. Namun dirinya memastikan akan segera mengadakan pertemuan dan berkoordiansi dengan pihak pemilik bangunan untuk mencari solusinya.

“Nanti kami akan datangi kembali pemilik bangunan untuk mencari solusi,” kata fasha.

Ia berharap kegaiatan pembangunan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu. “Mudah-mudahan proyek ini tepat waktu, selesai akhir tahun ini, agar bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Pungkasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook