ads

Jambiline.com, Batanghari – Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari pada Rabu (06/04) pagi, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai salah satu wujud kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari untuk ikut serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di Halaman Kantor Gedung PKK Muara Bulian dengan tetap menerapkan social distancing dan wajib menggunakan Masker.

Hadir langsung dan turut menyerahkan bantuan sembako kepada penerima, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Batanghari, Yunninta Syahirsah, didampingi Kepala DPPKBP3A, Tesar Arlin, serta para anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari.

Jumlah Penerima Sembako yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari berjumlah 450 Paket sembako yang dibagikan ke beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Bulian.

Diharapkan bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Batanghari yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Yunita Asmara selaku ketua Tim Penggerak PKK mengatakan kegiatan bakti sosial ini berupa kepedulian terhadap masyarakat Batanghari yang terdampak akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Tim Penggerak PKK Batanghari memberikan 450 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid -19 ini,adapun masyarakat yang di berikan ialah lima kelurahan yang berada di Kabupaten Batanghari ” Terang Yunita. (Jep)

Komentar Akun Facebook