ads

Jambiline.com, Muarojambi – Kantor pusat perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Muarojambi untuk menagih tunggakan bagi pelanggan.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya, tahun ini pihaknya kembali jalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri muarojambi, dalam melakukan penagihan untuk pelanggan PDAM yang memiliki tunggakan diatas 5 bulan.

“Karena saat ini Kantor perusahaan PDAM Tirta muarojambi memiliki tunggakan kurang lebih sebesar Rp 6 Miliar dengan pelanggan yang terdiri 9 Unit pelayanan PDAM Tirta Muarojambi.” kata Budi, Selasa (9/2/21).

Menurut Budi, dengan tunggakan sebesar itu, tidak seimbang dengan biaya operasional PDAM, dikhawatirkan berdampak pada pengelolaan air kedepannya.

“Untuk tertibnya administrasi pelanggan, dan mengurangi jumlah tunggakan, maka PDAM Tirta Muarojambi bersama Kejaksaan Negeri akan negosiasi kepada pelanggan yang memiliki tunggakan diatas 5 bulan. Agar dapat dilakukan tagihan sesuai dengan jumlah tagihannya,” terang Budi.

Ditambahkan Budi, bagi pelanggan yang ingin melakukan pembayaran tunggakan airnya dapat dilakukan diKantor PDAM Tirta muarojambi, Kantor Cabang, atau pada loket-loket pembayaran resmi terdekat. (Mi)

Komentar Akun Facebook